Atlas

Pizza Talk

Morning world🙂 agak capek hari ini. Udah sejak 3 hari yang lalu, dari 24 jam hidup gw, 4 jam tidur, 2 jam makan dll, sisanya 18 jam belajar. Haha. Tapi kata temen gw yang pinter, harus niat kalo mau sukses, jadi gapapalah. Semoga aja semuanya worth it.

Kemaren gw makan siang di pizza hut, karena waktu lagi belajar pemeriksaan neuorologi, ada suatu tes yang namanya pronator drift. Kata temen gw untuk melakukan pronator drift itu si pasien disuruh mengangkat tangannya seperti memegang pizza. Haha. Jadilah gw dan beberapa temen gw yang sepertinya sama lapernya kaya gw ngidam pizza. So, habis belajar siang kita langsung cabut ke pizza hut tugu.

Between all unnecessary talks and silly attitudes, ada 1 part dimana kita ngebahas apa yang bakal terjadi kalo kita ber-5 ngumpul lagi sepuluh tahun mendatang, di tempat yang sama, makan pizza di pizza hut tugu. Wah langsung deh semua pada menghayal, mereka udah pada jadi spesialis apa, punya titel apa, atau bawa siapa. Haha. Dan obrolan jadi tambah seru. Menghayal itu emang enak sih.. haha.

Apa yang ada di otak gw, gw di 10 tahun lagi dan mereka, kita semua udah bakal pake jas putih. Entah yang lengan panjang atau lengan pendek tapi kalo gw sih maunya lengan panjang (di UGM lengan panjang berarti dokter spesialis). InsyaAllah gw udah jadi dokter penyakit dalam dan gw lagi nerusin untuk ngambil sub-spesialis kalo ga di endokrin ya di onkologi. Kata orang, penyakit dalam itu rajanya ilmu kedokteran, kalo mata, ratunya. Cuma kalo mata kayanya gw engga mau, organnya kekecilan. Haha. Takut. Selain itu ya gw pengennya juga udah bawa dini junior, hahaha. Amin. Semoga aja bisa lancar semuanya.

Makanya sekarang gw harus belajar nih. Jauh-jauh sekolah di Jogja, ga bisa ke ambassador tiap minggu, ga bisa nonton di setiabudi building sesuka hati, ga bisa nginep di rumah mbah, semuanya bukan buat main-main. I’ll try harder here🙂 and I wish everything goes well. I never playing here. I hope you do the same. Bismillah.

One thought on “Pizza Talk

Leave a Reply

